The Elders Scroll Skyrim Background
Saturday, May 16, 2015


Libur telah tiba,  hore... Horee  ....
Liburan kali ini,  saya dan teman teman saya memutuskan untuk mengunjungi salah satu desa wisata yang terdapat di kota solo,  salah satu kaki gunung Lawu untuk menikmati indah nya pemandangan disana dan dingin nya suhu disana hingga mencapai 15°C seperti kita berdiam diri pada suatu ruangan yang ada pendingin nya AC. . . Brrrrrrr...

Desa itu adalah,  Tawangmangu salah satu kota yang bertempat di kaki gunung lawu yang menyediakan berbagai wahana wisata alam yang indah,  sejuk,  dan enak untuk dinikmati. . Banyak sekali macam macam tempat wisata yang ada disana,  Contoh : Air terjun Grojogan Sewu,  Pendakian Lawu,  Buah Stroberi khas desa tawangmangu,  dan jalan yang berkelok - kelok dengan menyuguhkan pemandangan yang luar biasa indah nya. ..

Jalan yang dapat kita tempuh kesana ada 2 jalur dari arah Jogja,  yaitu jalan 1 : bisa kita melewati Kota Solo -> Terminal Tirtonadi -> Flyover Palur - > Kota Karang Anyar -> baru naik melewati desa Karang Pandan atau biasa disebut terminal karang pandan terlebih dahulu,  jalan 2,  di jalan setelah Klaten kita mencari jalan arah Solo Baru,  yang dimana akan melewati desa Matesih disitu terdapat makam dari Almarhum Soeharto. . Baru langsung ketemu desa Tawangmangu. .

Bagi kalian yang pencinta Fotografi. . Disana tempat yang sangat cocok atau recommended untuk fotografi jenis landscape. . Karena pemandangan hamparan tumbuhan hijau yang luas,  jalan berkelok -  kelok,  permukaan yang tidak rata,  menjadi kan sebuah seni fotografi murni yang akan kalian dapat kan disitu... Atau mungkin bagi kalian yang pencinta fotografi Startrail dan Milky Way juga tempat yang bagus karena minim nya cahaya yang ada disana,  yang cuma berasal dari kawasan desa Tawangmangu sendiri. .

Mungkin segitu dulu perjalanan werdha di tawangmangu,  bagi kalian yang juga pencinta vacation photography. . Silahkan share,  bisa saya upload ke blog saya. .

Terimakasih .....  Salam Ckrikkk ^_^

4 komentar:

 
Toggle Footer