The Elders Scroll Skyrim Background
Sunday, May 24, 2015


Masa masa Tugas akhir di kampus ku udah mulai bergejolak ni,  nah untuk perjalanan kali ini gak jauh sama kota ku tinggal saat ini,  masi di kawasan Provinsi Yogyakarta yang dimana disini aku bantuin tugas akhir dari salah satu kakak tingkat dari kampus ku. . Yang dia mengangkat tentang Investigasi Narkoba,  serem yaa. . Eitsss. . Tapi bahas nya gausah sampek sana. . Itu si konten nya,  untuk gambar Photography kali ini adalah dimana aku bantu ambil gambar Timelapse Sunrise Embung Langgeran.

Embung Langgeran, berada di salah satu kaki gunung api purba atau Gunung Api Langgeran ... Embung Nglanggeran sebenarnya merupakan kolam atau tampungan air raksasa yang dibangun diatas bukit dengan ketinggian sekitar 500 meter diatas permukaan laut. Berlokasi di kawasan Gunung Pendem, Padukuhan Nglanggeran Wetan, Desa Nglanggeran, kolam penampungan berkedalaman sekitar 3 meter ini dibangun untuk mengairi Kebun Buah Nglanggeran yang baru saja dibangun dan diresmikan oleh Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengkubuwono X, tepatnya pada tanggal 19 Februari 2013.

Prasasti Peresmian Embung Nglanggeran

Embung Nglanggeran berada di Sultan Ground (SG) dan merupakan fasilitas pendukung Kebun Buah Nglanggeran yang dibangun di Desa Nglanggeran menggunakan dana Hibah APBD DIY senilai 1,4 Milyar. Terletak sekitar 1,5 KM arah tenggara pintu masuk Kawasan Ekowisata Gunung Api Purba Nglanggeran, embung ini memanfaatkan sumber air hujan sekaligus supplai dari sumber mata air yang ada di kawasan Nglanggeran, yakni dari Sumber Air Tujuh.

Mungkin segitu dulu cerita Werdha,  bagi kalian yang juga pencinta vacation photography. . Silahkan share cerita kalian melalui email saya werdhaadhi@gmail.com ,  bisa saya upload ke blog saya. . Untuk berbagi cerita pada teman teman Vacation Photography. .

Terimakasih .....  Salam Ckrikkk ^_^

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer